RSS

foto herman saat mendak nepo. ulthq




 puncak nepo terlihat berbentuk kerucut , terlihat dari puncak di seblahnya,
 tebing tontonan kemiingan 90 derajat, di aliri sungai di bawahnya.
 perjalanan menuju puncak nepo 815 mdpl.  sangat keren karna banyak puncak-puncak terlihat  selama perjalanan . selain melihat pemandangan puncak nepo , kelihatan juga pamandangan , yang melihat kota parepare , kabupaten pindrang,  kabupaten barru , bahkan  kabupaten sidrap  , kita bisa melihat danu tempe dari puncak nepo dan gunung-gunung yg indah.
 rantemario dengan ketinggian 3478 mdpl. salah satu puncak dari penggunungan latimojong dan puncak tertinggi di sulawesi.



mantap perjalanan menuju puncak nepo di tunjang dengan kuku bima , energi rosso heheheheh. sebagai penambah energi untuk melanjutkan perjalanan ke puncak.hahahhah
 berftoto di dekat curam yang terjal nepo terlihat seperti kerucut. dan hutan yang akan di lalui di samping menuju puncak nepo.
pemandangan sangat bagus jadi rugilah klu tidak mengambil gambar di sini . hahhahahhha
sebenarnya pendakian ke puncak nepo punya tujuan tersendiri yaitu rekreasi anak fikes. untuk megisi ke kosongan waktu dgn menaiki puncak untuk melihat pemandangan yang indah dan cantik. ical sekebo. masri, pencari tambatan hati , herman pencinta evrest dan adit , berfoto bersama yang mengambil gambar inno salawat.
berfoto untuk mengambil gambar serta pemandangan yang cantik di jadikan sebagai dukmenter.


berfoto bersama inno,ical, masri, herman, dan aditia, pendakian fakultas lmu kesehatan(fikes)( pertama kalinya di puncak nepo, sebenarnya selain pendakian fikes ini , , slah satu tujuan saya adalah mendaki saat berulang tahun dan alhamduklilah umur ke-21 ini berhasil pertama kalinya berulang tahun di sebuah puncak tertinggi di parepare. rasa lelah hilang, serta kebahgiaan di usia ke 21 ini  muncul . pendakian tanggal 19 maret 2012. bertepatan saat ultahunq. aq ucapkan banyak terima kasi ke pada tman-teman fikes telah mendaki pertama kalinya di puncak nepo di hari ulang tahunq. , di hari ulang tahunku ini aq berharap agar di usia yang lebih dewasa ini segala usaha baik yang berat serta setinggi apapun bisa say lakukan serta saya atasi seperi  mendaki puncak tertinggi , dengan bersusah pahaya dulu dan jika berhasil mendapat kan kebahagiaan kelAK, keberhasilan mendaki puncak tertinggi aq harap aq jg bisa berhasil dalam segala upaya yang saya lakukan  di dunia ini sesulit dan serumit apapun itu , mudah-mudahan bisa berhasil.amin.


                    met ulang tahun di atas puncak herman                                                                                        pendakian











ulang tahunku.
herman pencinta evrest


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar