RSS

assalamualaikum wr.wb.

assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatu.
alhamdulilahirobbil alami . akhirnya  berhasil aku membuat belog baru yang namanya herman mamank , blog ini hanya pembelajaran aq (suherman) untuk lebih memahami tentang dunia maya, awal nya blog ini lahir pertama hanya dengar dari teman-teman tentang blog hingga saat saya membuka internet dan menemukan blogger maka saya berinisiatif mencoba ikut membuat dengan mengikuti petunjuk-petunjuk dari internet dan akhirnya berhasil , blog ini lahir pada hari juma'at  tanggal  13 .bulan april tahun 2012  ,jam 16.00 sore pembuatanya dan berhasil jadi pada jam 17.00 sore,

dan mudah-mudahan ini sebagai media yang sangat penting bagi semua masyarakat yang ada di segala penjuru di pelosok bumi ini, terutama bagi diri saya sendiri, sebagai orang yang sangat kekurangan dalam segala hal. muda-mudahan bermanfaat untuk ke depanya


hormat saya


suherman( herman mamank)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar